Home » , , , » Cara Pacaran yang Baik, Benar, Sehat dan Langgeng (Lama)

Cara Pacaran yang Baik, Benar, Sehat dan Langgeng (Lama)

Pacaran merupakan sebuah hubungan yang dijalin antara seorang wanita dengan seorang pria yang masih berstatus belum menikah. Banyak cara yang digunakan untuk mengekspresikan suatu hubungan, begitu pula dengan pacaran yang merupakan sebuah hubungan yang pada dasarnya ditujukan untuk tujuan yang baik seperti saling mengenal agar dapat menjalin hubungan yang lebih lanjut. Seperti yang telah saya singgung sebelumnya mengenai banyak cara mengekspresikan suatu hubungan, dalam menjalin hubungan dalam bentuk pacaran sendiri secara umum ada dua jenis hubungan yaitu hubungan yang baik atau bersih dan hubungan yang tidak benar / bersih, mungkin sedikit aneh mengenai cara pengucapan dan penjelasan saya pada artikel ini. Akan tetapi saya yakin kalian semua telah mengerti yang saya maksud dengan hubungan yang baik dan bersih tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips serta cara pacaran yang dianggap baik, benar dan sehat baik dalam sisi agama, norma dan kesehatan yang pastinya akan berdampak baik terhadap kehidupan anda  dan hubungan anda sehingga dapat berjalan langgeng dan lama dengan pasangan anda.

Cara Pacaran yang Baik, Benar, Sehat dan Langgeng (Lama)

1. Memberikan Batasan dalam Berhubungan
Hal utama dalam menjalin hubungan yang bersih dan sehat yaitu memberikan batasan dalam berhubungan terhadap pasangan. Hal ini dapat dilakukan dalam banyak bentuk dan kasus seperti membatasi tempat pacaran dengan memilih tempat yang dianggap aman dari segala resiko yang tidak diinginkan seperti tempat yang sepi dan kurang bermutu / bermanfaat dalam menghabiskan waktu anda bersama pacar, selain itu kita juga harus dapat membuat persetujuan dengan pasangan yang harus disepakati bersama mengenai batasan berhubungan dalam kontak fisik.

2. Komunikasi dan Bertukar Pendapat

Komunikasi
Komunikasi Kekasih
Cara ini merupakan cara yang dianggap salah satu cara paling penting untuk dapat memiliki hubungan yang baik dan langgeng alias lama bersama pasangan anda. Dengan berkomunikasi  kalian dapat menyelesaikan segala masalah yang kalian miliki bersama pasangan anda selain itu dengan berkomunikasi dan bertukar pendapat akan membuat kalian saling mengetahui mengenai kepribadian pasangan anda.

3. Saling Memberi Support (dukungan) dan Perhatian
Selain meningkatkan dan menjaga intensitas dalam berkomunikasi dan saling bertukar pendapat hal selanjutnya yang juga sangat penting untuk menjalankan hubungan yang baik dan lama yaitu saling memberikan dukungan dan perhatian kepada pasangan anda, seperti saat salah satu diantara anda  sedang menghadapi suatu masalah anda dapat memberikannya perhatian yang lebih serta dukungan agar dapat memotivasi dan memberikannya semangat sehingga tercipta hal yang positif dampak dari hubungan pacaran yang anda jalankan.

4. Menjalin Hubungan dengan Keluarga Pasangan
Untuk menjalin sebuah hubungan yang baik tidak hanya dilakukan antara anda dan pasangan anda akan tetapi juga dengan orang yang berhubungan dengan anda dan pasangan anda terutama keluarga pasangan anda. Dengan menjalin hubungan yang baik dan memperoleh persetujuan dari keluarga pasangan anda akan membuat hubungan anda lebih baik dimata banyak orang terutama masyarakat dan pastinya akan membuat hubungan anda dapat berjalan lebih lancar hingga dapat menjalin hubungan yang lebih lanjut.

5. Rencana Masa Depan
Rencana Masa depan
Cincin/ Pernikahan
Merencanakan masa depan  adalah salah satu cara berpacaran yang baik dan benar karena adanya komitmen antara anda dan pasangan anda dalam memikirkan dan merencanakan masa depan yang lebih baik. Dalam merencanakan masa depan banyak hal yang perlu anda dan pasangan timbangkan seperti dari segi usia, kemapanan, biologis, orang tua dan sebgainya sehingga anda dapat memiliki kepastian dalam hubungan percintaan yang baik tersebut.

Demikian beberapa tips dan cara yang dapat saya bagikan mengenai menjalin sebuah hubungan berpacaran yang baik, sehat dan bertahan lama dengan pasangan anda.

loading...