Home » , » Penampilan Wanita yang Disukai Banyak Pria

Penampilan Wanita yang Disukai Banyak Pria

Salah satu hal yang sangat diperhatikan dan menjadi kesan tersendiri bagi seorang pria dari wanita yaitu bagaiman penampilan wanita tersebut, oleh karena itu penampilan yang menarik menjadi hal yang sangat di prioritaskan oleh sebagian besar wanita mulai dari yang masih remaja hingga yang telah dewasa. Menjadi pusat perhatian dan disukai oleh banyak pria termasuk pacar akan menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi seorang wanita dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pria yang memiliki wanita tersebut.

Korean Style
Selain menjadi kesenangan tersendiri dan kekasih atau pria lain yang melihat penampilan anda yang menarik, banyak keuntungan dan hal lain yang akan anda peroleh dari penampilan anda yang menarik tersebut seperti  mempermudah anda dalam mencari pekerjaan, karena penampilan yang menarik dan enak dipandang merupakan salah satu syarat yang banyakk diterapkan di sebagian besar perusahaan yang ada di Indonesia. Untuk dapat berpenampilan menarik sebenarnya bukanlah hal yang sangat susah tetapi juga bukan hal yang harus anda abaikan, akan tetapi menjadi diri sendiri merupakan hal yang sangat penting juga.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pengetahuan mengenai penampilan seperti apa yang banyak disukai oleh banyak pria berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Redbook terhadap 100 orang pria. Berikut hasil survei tersebut

1. Bepenampilan Kasual

Berdasarkan hasil survei sebesar 56% pria menyukai wanita yang berpenampilan kasual. Penampilan kasual merupakan hal yang menjadi keindahan tersendiri bagi sebagian pria yang terlalu sibuk bekerja dan bertemu wanita yang menggunakan pakaian kerja ataupun pria yang sering bertemu wanita dengan penampilan berlebihan/ mewah, penampilan kasual akan terlihat lebih sederhana dengan gaya yang santai seperti menggunakan jeans  dipadu dengan kaos biasa ataupun tanktop atau bagi wanita yang berjilbab dapat menggunakan pakaian terusan + jilbab dengan model dan warna yang simple dan santai dengan berpenampilan casual pastinya akan menjadi pemandangan yang segar dan indah dimata setiap pria.

2. Memperlihatkan Lekuk Tubuh (Ketat)

Menggunakan pakaian yang ketat dan pas ketubuh akan memberikan kesan tersendiri bagi sebagian besar pria yang melihatnya, hal ini terbukti berdasarkan hasil survei yang dilakukan sebanyak 60% pria menyukai wanita yang berpenampilan menggunakan pakain yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

3. Berpenampilan Anggun dan Girly

Berpenampilan anggun dan girly yang menggambarkan kelembuatan dari seorang wanita merupakan salah satu hal yang sangat disukai banyak pria karena berdasarkan hasil survei penampilan seperti ini mendapatkan 79% dari 100 orang responden tersebut. Banyak cara yang membuat anda dapat berpenampilan girly dan kelihatan anggun dan salah satu contohnya yaitu dengan menggunakan gaun putih dilengkapi dengan aksesoris yang sesuai akan semakin membuat wanita tersebut tampak indah dimata para pria. (Baca juga: Cara Mengobati berbagai Penyakit)

4. Berpenampilan Alami

Wanita yang berpenampilan  alami dan natural disukai oleh 64% pria yang disurvei, hasil tersebut menandakan penampilan alami seperti menggunakan makup yang tipis atau tidak menggunakan makup sama sekali serta menggunakan pakaian yang santai dan tidak berlebihan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar pria.

5. Sedikit Berantakan

Sebagian besar wanita akan menganggap bahwa berpenampilan berantakan di depan pria adalah hal yang memalukan, akan tetapi berdasarkan survei yang dilakukan menunjukan hasil yang sangat bertolak belakang yaitu sebesar 67 persen pria menyukai wanita yang tampil sedikit berantakan atau sedikit tomboy karena wanita tersebut kelihatan santai dan percaya diri dengan kepribadiannya yang unik. Berpenampilan sedikit berantakan seperti saat bangun tidur pun menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak pria.


loading...