Home » , , , , » Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat secara Alami

Cara Memutihkan Gigi yang Kuning dengan Cepat secara Alami – Gigi merupakan salah satu bagian penting dari tubuh manusia. Gigi memiliki fungsi yang sangat penting untuk keperluan sehari – hari kita, salah satu fungsi utama gigi adalah untuk mengunyah atau menggigit sesuatu. Dapatkah anda membayangkan jika tidak memiliki gigi?.

Merawat gigi merupakan sesuatu yang harus kita perhatikan karena selain mengetahui betapa pentingnya fungsi gigi, memiliki gigi yang sehat dan bersih dapat membuat kita tampil lebih percaya diri. Cara merawat gigi agar tetap bersih dan kelihatan putih adalah dengan rajin menyikat gigi 2x sehari, akan tetapi malas biasanya menjadi alasan utama sehingga hal tersebut jarang dilakukan. Selain itu untuk sebagian orang terkadang juga tetap tidak dapat memiliki gigi yang putih walau telah rutin menyikat gigi.

Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat
Cara Memutihkan Gigi Kuning

Warna gigi yang kuning atau tidak putih tentunya membuat kita tidak percaya diri, terutama saat berbicara atau sekedar senyum. Padahal senyum merupakan salah satu cara berkomunikasi yang baik untuk menyapa ataupun menarik perhatian lawan jenis.
Lihat dan Baca Trend Model Rambut 2015 

Berikut ini saya akan memberikan beberapa tips dan cara untuk memutihkan gigi dengan cara tradisional / alami, cara ini dapat anda coba sendiri untuk membuat gigi anda kelihatan lebih putih, berikut adalah beberapa caranya:

1. Memutihkan gigi dengan arang daun kelapa tua

Cara memutihkan gigi dengan arang daun kelapa tua merupakan cara yang banyak belum diketahui, cara ini terbilang lumayan rumit akan tetapi memiliki khasiat yang maksimal. Caranya dengan mengambil daun kelapa tua, kemudian dibersihkan dan dibuang lidi/ jari-jarinya, dan dibakar dengan api kecil sehingga menjadi abu. Kemudian abu yang dihasilkan dari daun kelapa tua tersebutlah yang dapat anda gunakan dengan menggosokannya ke gigi menggunakan sikat gigi. Anda dapat melakukan cara ini setiap hari untuk mendapat hasil yang maksimal.

2. Memutihkan gigi dengan wortel

Cara ini sangatlah mudah karena anda hanya perlu rutin mengonsumsi wortel, terutama dengan mengunyah wortel tersebut. Wortel sangat baik untuk memutihkan gigi karena kandungan yang terdapat dalam wortel dapat menghilangkan plak pada gigi.

3. Memutihkan gigi dengan lemon dan garam

Campurkan air lemon dengan sedikit garam, kemudian anda dapat langsung menggunakannya sebagai pasta yang dapat membuat gigi anda kelihatan lebih putih. Akan tetapi jangan terlalu sering menggunakan cara ini karena menggosokan gigi dengan garam terlalu sering malah dapat merusak lapisan gigi anda.

4. Memutihkan gigi dengan kulit jeruk

Memutihkan gigi dengan kulit jeruk sangatlah praktis karena anda hanya perlu menggosokan gigi anda dengan bagian dalam kulit jeruk (yang berwarna putih).

5. Memutihkan gigi dengan siwak

Siwak atau miswak merupakan dahan atau akar pohon yang biasa digunaan untuk membersihkan gigi atau gusi, ahan atau akar yang dapat digunakan adalah semua dahan atau akan yang memiliki tekstur lembut dan bersih. Cara ini telah dilakukan dari jaman dahulu oleh kaum muslim. Anda dapat menggunakannya dengan cara menggosokannya pada gigi anda.

6. Memutihkan gigi dengan baking soda

Baking soda terbukti dapat membersihkan dan memutihkan gigi, akan tetapi baking soda juga dapat merusak gigi jika digunakan terlalu sering. Oleh karena itu gunakanlah maksimal 1 atau 2 kali saja dalam satu bulan dengan memoleskan baking soda ke seluruh bagian gigi dan diamkan selama 10 menit serta bersihkan gigi anda selanjutnya menggunakan sikat dan pasta gigi seperti biasanya.
Baca juga Cara Mencuci Wajah yang Baik

Demikian Cara Memutihkan Gigi dengan Cepat secara Alami yang tips cantik alami berikan kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel kami lainnya.

loading...