Home » , , , » Cara Memancungkan Hidung Pesek Secara Alami tanpa Oplas

Cara Memancungkan Hidung Pesek Secara Alami tanpa Oplas

Cara Memancungkan Hidung Pesek Secara Alami | Hidung merupakan salah satu bagian yang ada pada wajah anda. Hidung merupakan bagian yang sangat penting dari segi untuk proses pernapasan serta juga sebagai penunjang penampilan. Hidung yang dianggap indah selama ini adalah hidung yang kecil dan mancung.

Akan tetapi tidak semua orang beruntung mendapatkan hidung seperti yang mereka inginkan, tetapi kita harusnya tetap bersyukur dengan hidung yang telah kita miliki walaupun hidung itu pesek atau besar. Selain bersyukur kita juga bisa berusaha untuk memperbaiki bentuk hidung kita, tentunya dengan menggunakan cara yang alami karena cara tersebut aman, dan tidak mengubah bentuk secara keseluruhan seperti dengan operasi plastik.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Cara memancungkan hidung
Hidung Mancung

1. Memancungkan Hidung dengan Mencubit Perlahan

Cara ini bertujuan untuk mengubah struktur tulang hidung anda. Caranya cukup mudah akan tetapi membutuhkan keuletan dalam melakukannya, yaitu dengan mencubit perlahan hidung anda kearah depan dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk tangan anda.

2. Memancungkan Hidung dengan Alat Pemancung yang Aman

Cara memancungkan hidung dengan alat pemancung ini sebenarnya sama dengan cara yang diatas akan tetapi yang membedakannya yaitu cara ini menggunakan alat sebagai pengganti jari anda. Cara ini pun terbilang mudah karena rata – rata produk pemancung yang beredar penggunaanya hanya perlu dipasang pada hidung anda dan anda dapat sambil melakukan aktivitas lain. Akan tetapi carilah produk yang aman dan telah terpercaya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
Lihat juga Cara menghilangkan kantung mata secara alami

3. Memancungkan dengan Mengerutkan Hidung

Cara ini menurut saya juga merupakan cara yang sangat mudah karena anda hanya perlu meletakkan jari tengah anda tepat di sudut mata, kemudi jari manis dibawah jari tengah tadi. Dan lakukan pengurutan kearah bawah hingga otot hidung anda terasa mengencang. Anda dapat melakukan cara ini sekitar 10 hingga 15 kali untuk hasil yang maksimal.

4. Memancungkan Hidung dengan Smiling Fish Frenzy

Cara terakhir yang saya berikan yaitu dengan melakukan pose tersenyum sambil mengepalkan gigi anda secara bersamaan. Kemudian tahan selama 15 hingga 20 menit, selanjutnya kendorkan otot – otot pipi anda. Cara ini dapat membantu mengecilkan pipi dan secara bersamaan akan membuat hidung anda lebih mancung.
Baca Cara memanjangkan rambut secara alami

Cara – cara diatas pada intinya hanyalah sebuah tips yang dapat anda lakukan untuk usaha membuat hidung anda terlihat lebih mancung. Akan tetapi untuk hasil yang maksimal tentunya dibutuhkan usaha dan kedisiplinan dalam melakukannya.

loading...